Sunday

Kuliner ke Burgundy Lembang Bandung

Bandung terkenal sebagai pusat kuliner, ditopang dengan suasana alam yang masih asri dan udara yang sejuk membuat saya dan teman-teman memilih untuk menghabiskan liburan akhir pekan kami ke Bandung.
Berangkat jam 7 pagi, kami tidak menemui banyak kendala di perjalanan.dan sesampai di gerbang tol pasteur, kami memutuskan untuk menikmati pemandangan alam di daerah Lembang sebelum kami menyerbu Factory-factory outlet di sekitar Bandung :)
Dengan modal papan petunjuk, kami menuju 1 tempat bernama Burgundy. Perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan berkelok-kelok, namun semua itu terbayar setelah melihat pemandangan yang asri disekitar resort tersebut.
Karena udara yang sejuk membuat kami merasa lapar dan segera memesan makanan yang ditawarkan oleh pihak Burgundy.
Sambil menunggu pesanan kami datang, saya dan teman-teman diajak berkeliling oleh waitress disana yang ramah-ramah. Mereka tahu bahwa kami adalah group narsis yang ingin segera mengabadikan pengalaman kami di Burgundy ke dalam kamera digital dan BB kami :)
Kami sengaja memesan menu makanan Indonesian dan Western supaya kami dapat saling sharing makanan andalan Burgundy. Selain makanan yang menggoyang lidah, dilengkapi juga minuman-minuman segar yang sangat menarik dan enak rasanya.
Selesai berfoto-foto ria, kami diberitahukan bahwa makanan kami telah siap dan kami kembali ke bangku kami untuk segera menyantap makanan pesanan kami tadi.

Selesai menyantap makan siang kami, kami segera meluncur ke jalan Setiabudi untuk hunting pakaian-pakaian di Rumah Mode. Tak lupa kami juga mampir untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga kami tercinta sebelum kami kembali meluncur ke Jakarta.
Itulah pengalaman Bandung escape saya bersama teman-teman untuk menghabiskan weekend bersama.
Tunggu pengalaman kami berikutnya...

No comments:

Post a Comment