Saturday

Wisata Kuliner Di Serpong Edisi Libur Lebaran Day 4

Kembali menyusuri perjalanan ke daerah Gading Serpong, kami menyempatkan mampir ke Rumah Durian di sisi jalan raya Serpong, disini tidak pernah kehabisan stock durian Monthong dan ada juga beberapa jenis durian lainnya seperti Durian Medan, dll. Disini kami memesan 1 buah durian Monthong yang terlebih dahulu dapat dicicipi rasanya sebelum deal, asyik khan jadi kita tidak akan salah pilih :)


Setelah selesai menyantap durian, perjalanan dilanjutkan ke Summarecon Mall Serpong, disini kita dapat menemukan berbagai resto dan cafe terkenal.
Kami segera menuju ke Ajisan Ramen, disini kami memesan Beef Ramen yang merupakan ramen favorit kami disertai hot ocha sebagai minumannya.

Usai menyantap makan siang kami segera menuju ke XXI Theatre untuk menonton film THE FOUR, film bergenre Mandarin ini sangat menarik untuk ditonton terutama bagi para penggemar film Kungfu. Sambil mengisi waktu menunggu studio dibuka, kami bermain ke Time Zone, lumayan sedang ada promo bonus 75%.
Perjalanan hari ini kami tutup dengan menyantap cake Miki Ojisan No Mise, kebetulan hari ini adalah hari ulangtahun anak perempuan saya maka pemilihan rasa cake saya serahkan ke dia, pilihanpun jatuh ke cheese cake bluberry yang hmmm very yummy... bolunya yang lembut dan rasa blueberry yang kental benar-benar memanjakan lidah kami dan sangat tepat sebagai dessert untuk malam ini.




No comments:

Post a Comment