Saturday

Wisata Kuliner Di Serpong Edisi Libur Lebaran Day 5

Hari ini kami ingin mendatangi mall di Alam Sutera yakni Living World.
Untuk siang ini, kami memilih resto Sushimise karena saya adalah penggemar berat Sushi. Selain baby octopus yang selalu tidak pernah ketinggalan dalam pemesanan juga red gingernya yang segar. Menu yang saya pesan adalah Cuka Idako, Ebi Tempura Maki, Mushroom beef roll dan Tempura Udon.


Selesai menyantap makan siang, kami sekeluarga menuju Theatre XXI untuk menonton Total Recall, film action futuristic yang keren abiezzz dech.. Ruang studio disini lebih besar dan lebih deluxe dibanding theatre di Summarecon tempat kami menonton The Four kemarin. Seperti biasa, anak saya minta popcorn dan oreo milkshake, heran tidak ada kenyangnya padahal kita baru saja makan siang :D maklum dech masih masa pertumbuhan..

Tidak terasa, saat keluar theatre, langit sudah gelap, kami menyempatkan melihat matahari terbenam dari Sky Garden yang terletak dilantai yang sama dengan theatre XXI. Dari sini kita bisa melihat seluruh Alam Sutera dengan gemerlap lampu warna warninya yang meriah.

Untuk menutup perjalanan kami hari ini, kami memilih resto Jun Njan sebagai tempat makan malam kami. Disini kami memilih menu andalan mereka yakni roasted duck, bebek peking panggang yang sangat menggiurkan.


 

No comments:

Post a Comment