Tuesday

Survey Dibayar Dolar maupun Rupiah dengan Pendaftaran Gratis

 Paid Survey



Memberikan pendapat, ide, dan penilaian sebuah produk di bayar dolar dan rupiah

Paid Survey Online adalah suatu badan yang mengadakan penelitian/riset pasar dengan cara mengumpulkan pendapat, ide, usulan, minat, kebiasaan, dan lainnya dari konsumen mereka dari suatu negara. Misalnya jika suatu perusahaan akan membuat atau berniat membuat produk baru, maka sebelum produk tersebut di perbanyak dan dipasarkan terlebih dahulu pihak pembuat produk akan meneliti atau mengadakan riset pasar untuk mengetahui apakah produk mereka tepat mengenai sasaran, terlalu mahal, bagus, menarik /tidak, mudah diterima konsumen/tidak, dan sebagainya.
Jika diibaratkan (menurut penjabaran saya) adalah seperti ini, misalnya saya akan membuat sebuah produk berupa mainan atau makanan anak-anak. Disini saya akan berpikir bagaimana tentang pemasaran dan target marketnya nanti. Misalnya apakah peminatnya ada, peminatnya banyak atau cuma sedikit, mudah diingat oleh masyarakat atau tidak, efeknya diterima masyarakat atau tidak, dan sebagainya. Untuk mencapai itu semua, saya melakukan jajak pendapat atau survey kepada masyarakat maupun orang yang saya kenal dan saya temui tentang produk yang akan saya buat tersebut agar produk tersebut nantinya laris, bisa menguasai pasar, dan guna tepat sasaran.
Nah, di sini Paid Survey online membayar setiap masukan, pendapat, atau usulan dari setiap member yang mengikuti survey mereka. Pembayaran beberapa situs survey berbeda-beda tergantung dari jenis survey, besar-kecil, penting atau kurang penting, dan juga waktu yang akan di habiskan untuk melakukan survey. Biasanya waktu yang di perlukan untuk menyelesaikan sebuah survey adalah antar 5 sampai 15 menit.

Dalam mengikuti survey online perlu di perhatikan bahwa :

1. Survey yang diberikan berdasarkan apakah anda memenuhi syarat untuk mengikuti survey yang ada atau tidak. Ini di tentukan dari data-data formulir dan survey dasar yang anda isi di saat mendaftar. Misalnya di saat mendaftar anda isikan data bahwa anda sangat hobby dan memahami teknologi komputer. Maka setiap ada job survey mengenai teknologi komputer, anda pasti akan mendapatkan undangan untuk mengikuti survey dan sebagainya. Jadi isilah data-data yang sesuai dan benar dengan keadaan anda.

2. Survey yang di berikan ada kalanya tidak berhasil anda selesaikan saat setelah menjawab dua atau tiga pertanyaan awal. Kenapa? Karena pertanyaan awal bertujuan untuk meneliti tentang pribadi anda. Apakah anda termasuk dalam kualifikasi untuk survey tersebut atau tidak.
Contoh seperti yang pernah saya temui seperti pada pertanyaan ke tiga dari salah satu survey saat saya di suruh memilih negara. Karena saya tinggal di indonesia saya pilih indonesia. Tetapi setelah saya klik tombol next muncul pesan
“Terimakasih atas partisipasi anda dalam survey ini. Anda tidak memenuhi kriteria untuk mengikuti survey namun kami tetap memberikan 5 point ke dalam akun anda karena telah ikut berpartisipasi.”

3. Survey yang datang tidak beraturan. bisa saja survey datang setelah sebulan sekali, dua bulan sekali, bahkan ada yang enam bulan tidak ada job survey satupun. Jadi sering-seringlah membuka akun anda atau dengan mengaktifkan pemberitahuan lewat email agar jika ada survey baru anda akan menerima email pemberitahuan dari mereka.
Sejak awal bulan November tahun lalu, berbagai perusahaan dunia saling berpacu dalam menciptakan ponsel pintar (smartphone) dan tablet PC dengan berbagai fitur-fitur ekstra dan kualitas yang canggih.
Sejak itulah hampir di setiap situs survey terdapat job survey yang tersedia tentang penelitian dan pendapat para anggota survey terhadap smartphone dan teknologi terbaru ini.
Saat saya buka akun saya di beberapa situs survey, jadi kaget karena ada dua survey sekaligus. Walau banyak undangan survey datang, belum tentu saya memenuhi kriteria untuk mengikuti survey tersebut dan dari sekian survey hanya satu yang berhasil saya selesaikan.

4. Mayoritas dari pertanyaan survey adalah berbahasa Inggris meski ada juga yang berbahasa Indonesia, jadi anda juga mesti familiar dengan bahasa Inggris. Atau kalau anda tidak bisa sama sekali anda bisa memanfaatkan fasilitas penterjemah google.

Bagaimanakah bentuk survey tersebut? Penyelesaian survey tak ubahnya seperti anda mengisi soal-soal ujian. Anda tinggal mengklik pada link yang diberikan dan menjawab soal-soal pertanyaan pada lembaran formulir survey. Dan usahakan anda memiliki jaringan internet yang bagus supaya tidak terputus ditengah jalan.
Berikut daftar survey yang terbukti sudah membayar anggota mereka. Awalnya saya hanya iseng namun setelah saya selidiki, survey berikut bukanlah survey scam (bohongan) karena mereka memiliki identitas dan alamat yang jelas dan juga di dukung oleh banyak partner. (Untuk membuktikannya anda juga bisa melakukan search dengan search engine, mengunjungi situs mywot.com, forum dan sebagainya).

1. Survey Head
Memberikan bonus $5 setelah mendaftar dan mengisi survey dasar profil anda.
Pembayaran minimal adalah $25
Pembayaran : Paypal, Kartu Kredit, Cheque

2. Global Test Market
Penilaian survey berdasarkan point
Survey bernilai antara 5-50 point
Pembayaran minimal 1000 point (1000 point di akumulasikan $50)
Pembayaran : Via paypal

3. Ipanel Online
Survey bernilai $2-$5
Pembayaran minimal : $2
Jenis pembayaran : Via paypal
(Sudah terbukti !!)

4. Ayo Survey
Survey bernilai Rp. 4.500 – Rp. 15.000
Pembayaran minimal : Rp. 25.000
Jenis pembayaran : Bank lokal Indonesia, Paypal
Karena survey ini di asuh oleh partner FB login ke akun facebook anda terlebih dahulu

5. AIP Online Survey
Survey bernilai antara 5-50 point
Pembayaran minimal 1000 point
Ditukar dengan voucher belanja (Carrefour, Giant, MAP, Matahari Dep.Store,dll)
(Sudah terbukti !!)

... dan masih banyak lainnya lagi ...

Bila anda mau melihat, telah saya sediakan link-nya di sebelah kanan blog ini untuk mempermudah anda terhubung dengan survey yang dimaksud.
Selamat mencoba dan mengumpulkan dollar maupun rupiah anda



Contoh transferan yang saya terima dari ipanelonline Indonesia

2 comments:

  1. Yang sudah terbukti adalah ipanel dan AIP online

    ReplyDelete
  2. Silahkan kasih comment ttg pengalaman ataupun tanggapan anda :)

    ReplyDelete