Wednesday

Jebakan Penawaran Dalam Internet


Tips lain untuk para pemburu uang dari internet agar tidak terjebak dalam penawaran yang menyesatkan.

Berhati-hatilah jika anda mengikuti tawaran meraih pendapatan instant dan anda diwajibkan membayar dahulu sejumlah uang untuk membeli system atau sebagai modal awal.
Karena sudah sangat banyak orang yang dikecewakan.
Terkadang orang tergiur dengan hasil scan rekening atau testimoni yang dicantumkan dalam penawaran, karena semua itu dapat dibuat dan tidak real.
Panduan yang dijanjikan bila anda kesulitan setelah bergabung juga hanya hoax karena yang penting uang anda telah mengalir ke kantong mereka dan jangan harap anda mendapat respon balik atas keluhan ataupun meminta kembali uang anda atas penawaran cash back money guaranteed yang selalu digembar gemborkan didalam iklannya.
Ingat !! itu hanyalah iklan yang bertujuan mengikat anda dan membuat anda percaya !!
Jangan karena kondisi anda sedang terjebak hutang, stress, habis kehilangan pekerjaan lalu dimanfaatkan oleh orang-orang yang hendak menjerumuskan anda ke jurang stress yang lebih dalam lagi.
Beberapa contoh kasus yang sudah ditemui adalah tawaran dari rajadana, pensiunmuda, cepatkaya dan nama-nama lain yang menjurus kearah meraih income besar dalam waktu sekejap.
Semoga pengalaman yang telah menimpa banyak orang tidak terulang kepada anda..

Berikut ini adalah contoh Survey Online yang tidak menipu karena telah terbukti memberikan imbalan yang sepadan atas keikutsertaan kita.




No comments:

Post a Comment