Friday

Wisata Kuliner Di Serpong Edisi Libur Lebaran Day 1

Libur Lebaran yang cukup panjang membuat saya mengexplore tempat kuliner di sekitar Serpong. Ternyata banyak sekali tempat makan yang mengasyikkan dengan menu-menu masakan yang sangat menggoyang lidah.

Hunting dimulai dari lokasi Alam Sutera.
Di kawasan yang disebut Flavor Bliss, para pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai resto terkenal baik Western food, Chinese food atau Indonesian food, seperti Sushi Tei, Bandar Jakarta, Radja Ketjil, Pisa Kafe, The Harvest, Nanny's Pavillon, dan masih banyak lainnya lagi..
Saya akan coba share makanan apa saja yang telah saya coba di tempat ini

Nanny's Pavillon
Disini saya mencoba Chicken Salad, Baked Rice with meat balls, Chicken Baked Rice, Strawberry pancake dan minuman segar Lemonade Blueberry, recommend banget dech.. Pelayanannya dan masakannya yang hommy banget membuat saya dan keluarga merasa nyaman disana.
Nanny's terkenal dengan seri interior restonya yang unik dan lucu. Untuk Resto di Alam Sutera ini mengambil thema BARN (Gudang), sangat unik dan berkesan..
 




Tunggu penjelajahan saya berikutnya...

2 comments:

  1. alam sutra sekarang dah kaya kota sendiri ya. terus banyak makanan enak juga di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali. Sudah jadi pusat kuliner sekarang ini :)

      Delete